Jasa Penerjemah

Jasa Penerjemah: Legalisasi Kedutaan Italy
Seperti kebanyakan dari Kedutaan Eropa lainnya, Proses Legalisasi Kedutaan Italy di Indonesia terkenal lama dan rumit. Hal itu dikarenakan ketentuan dan prosedurnya tidak seperti ketentuan dan prosedur secara umum dari sebuah proses legalisasi kedutaan yang ada.
Adapun proses legalisasi kedutaan Italy selengkapnya adalah sebagai berikut:
- Legalisasi kedutaan Italy adalah Dokumen asli dan Dokumen Terjemahan.
- Sebelum dokuemn dilegalisasi, terlebih dahulu dokumen asli dibawa atau dilegalisasi ke Departemen Luar Negeri dan Departemen Hukum dan HAM (Deplu Depkumham).
- Setelah dokumen di legalisasi Deplu Depkumham, barulah dokumen diterjemahkan oleh Penerjemah tersumpah.
- Setelah dokumen diterjemahkan oleh Penerjemah Tersumpah, barulah kedua Dokumen (Original Translated) dibawa untuk di Legalisasi di Kedutaan Italy.
- Dokumen yang diterjemahkan haruslah oleh Penerjemah Tersumpah yang ditunjuk langsung oleh pihak Kedutaan (Conselor Kedutaan Italy).
- Tidak diperkenankan menggunakan atau menyertakan Legalisasi Notaris dalam dokumen yang hendak dilegalisasi di Kedutaan Italy.
- Setelah prosedur dokumen legalisasi selesai dan dibawa di Kedutaan Italy, tinggal menunggu hasil atau review dari pihak kedutaan secara langsung.
- Dalam proses legalisasi Kedutaan Italy, dokumen yang masuk dan telah diterjemahkan oleh Penerjemah Tersumpah selalu atau harus dikoreksi kembali oleh pihak Conselor Kedutaan, dan hal inilah yang menjadikan Legalisasi Kedutaan Italy menjadi Lama dan tidak bisa dipastikan berapa hari selesainya.
- Lokasi Kedutaan Italy adalah:
   Jalan Diponegoro 45, 10310
   (021) 31937445 ·
   atau lihat Di Kedutaan Italy.

notes. Proses penerjemahan dokumen oleh Penerjemah Tersumpah yang ditunjuk oleh pihak kedutaan paling cepat adalah 5-7 hari kerja.

1 comment:

  1. JAMUR LING ZHI sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit, diantaranya stroke, jantung, kolesterol jahat, dll.

    ReplyDelete