AGAR LIBURAN MENYENANGKAN DI THAILAND, BELAJAR BAHASANYA DULU KE PENERJEMAH BAHASA THAILAND




Tiap Negara pasti menawarkan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Termasuk Thailand, banyak sekali tempat tempat terkenal yang bisa dikunjungi, seperti Bophut, Phi Phi Island, Bangkok dan Krabi hanyalah sebagian kecil tempat terkenal yang bisa dikunjungi di Thailand.

Saat berwisata, salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah bisa berbincang bincang dengan masyarakat setempat disana dengan bahasa lokal mereka. Citra kita akan semakin baik sebagai wisatawan yang mahir bahasa Thailand. Selain itu, banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan menguasai bahasa Thailand saat mengunjunginya, antara lain :

  1. Bisa mencari teman
Mencari teman merupakan hal baik yang perlu dilakukan. Karena akan melebarkan wawasan dan jaringan pertemanan. Karena itu, agar punya teman dari Thailand, setidaknya kita harus menguasai bahasanya. Cara terbaik untuk belajar bahasa Thailand adalah dengan menggunakan jasa penerjemah bahasa Thailand. Cari tahu bahasa Thailand yang mengarahkan kita untuk mencari teman disana, penerjemah bahasa Thailand pasti mengetahuinya.

  1. Meminimalisir penipuan
Ada banyak tempat belanja grosir di Thailand, seperti Bo Bae, Pratunam dan lain sebagainya. Saat belanja, sebaiknya kita tahu bahasa yang akan digunakan, misalnya untuk menanyakan harga, menawar dan kata kata lain untuk transaksi jual beli. Jika orang setempat mendengar Anda mengucapkan bahasanya, maka penjual akan berfikir Anda adalah turis yang sudah biasa jalan jalan di Thailand. Dan untuk orang Indonesia yang masih satu ras dengan orang sana, mungkin akan menyangka kalau Anda adalah penduduk disana J, jadi harga yang diberikan pun harga yang wajar.

Karena itu, ketahuilah bahasa Thailand untuk kepentingan transaksi jual beli tersebut dengan menggunakan jasa penerjemah bahasa Thailand. Dijamin Anda bisa mengetahuinya dalam waktu cepat.

  1. Menanyakan sesuatu dengan mudah
Jika wisata sendiri, akan banyak hal yang harus dilakukan secara mandiri, salah satunya menanyakan tempat atau sesuatu. Agar bisa menanyakannya, Anda seharusnya menguasai kalimat pertanyaan tersebut dalam bahasa Thailand. Silahkan koleksi pertanyaan yang kira kira akan digunakan disana, dan minta penerjemah bahasa Thailand untuk menerjemahkannya.

Itulah enaknya menguasai bahasa Thailand saat mengunjungi Negara dengan sejuta pesona itu. Dijamin Anda akan menikmati liburan yang dijalani.

Semoga bermanfaat......



0 komentar: