Super Bayern Munchen di Tahun 2013


Super Bayern Munchen dan Fantastik “Juara Bundesliga, Liga Champion 2013 dan Target Treble Winners” Sebuah kalimat yang dapat menggambarkan Klub Bayern Munchen di tahun 2013 adalah so super and fantastic… 

Setelah meraih gelar Liga Jerman atau Bundesliga, Bayern Munchen kembali memboyong 1 trofi paling bergengsi di jagad eropa. Ya…tropi liga champion 2013 pun akhirnya jatuh ke tangan Bayern Munchen setelah dibabak final berhasil mengalahkan seteru terberatnya di Bundesliga (Burussia Dortmund) dengan skor 2-1. Kemenangan Bayern Munchen atas Borussia Dortmund memang banyak dan sudah diprediksikan, karena dalam 3 tahun belakangan dalam ajang Liga Champion. Siapa team yang dapat mengalahkan FC Barcelona, maka ialah yang mempunyai kans besar dapat menjuarai turnamen tersebut. 

Kita bisa melihat ketika Inter Milan menjadi juara liga champion 2010 dan juga Chelsea di tahun 2012. Bayern Munchen yang di tahun 2013, bukan merupakan team unggulan teratas untuk meraih juara liga champion 2013. Ternyata dengan perkasa dapat menjungkalkan team favorit liga champion 2013 di partai semi final dengan skor agregat meyakinkan 7-1, sehingga dari hal itu Bayern Munchen langsung menjadi team unggulan dalam merebut title bergengsi tersebut dan faktanya, kini Bayern Munchen muncul sebagai juaranya (juara liga champion 2013). 

Kini setelah merebut tropi liga champion, Bayern Munchen kembali melirik tropi Piala Jerman (DFB Pokal) guna menyempurnakan gelarnya menjadi treble winners yang telah mereka impikan sejak lama. Dalam pertandingan Piala Jerman tersebut, Bayern Munchen akan menghadapi VfB Stuttgart yang akan berlangsung pada 2 Juni 2013 di Olympic Stadium, Berlin. 
Akankah Bayern Munchen kembali Berjaya dan meraih target Treble Winners pertamanya??? So pasti, apabila die rotten julukan Bayern Munchen kembali menjadi juara….it’s so fantastic and super team in 2013. 

=========================================
by. MitraOne

0 komentar: