Mencari Web Directory Pagerank Terbaru Indonesia

Web Directory Pagerank Terbaru Indonesia

Bagi sobat Dumay yang sedang maintenance dan memperbaiki peringkat websitenya, patutlah mencoba untuk melakukan salah satu optimasi yang merupakan salah satu teknik dalam SEO. Submit website ke dalam web direktori merupakan salah satu teknik SEO yang sangat penting dan dianjurkan, hal ini dikarenakan banyaknya backlink berkualitas yang akan kita dapatkan di web direktori tersebut. Sebagai catatan, Para Master Blogger kita juga pasti menggunakan Web Directori untuk menunjang Kualitas Blognya. Lalu, bagaimana kita mencari Web Direktori yang baik dan dapat membantu menaikan rank website kita???. Pada kali ini saya akan membahas tentang Daftar Web Directory Pagerank Terbaru Indonesia yang mempunyai pagerank yang sangat tinggi...Silahkan, langsung saja ke TKP gan...

Daftar Web Direktori Pagerank Terbaru Indonesia:
 www.dmoz.org
www.directoryworld.net
www.findelio.com
www.webdirectoryreviews.org
dir.yahoo.com
www.onelinkseo.com
www.seorush.com
www.dmegs.com
9dir.com
www.somuch.com

10 Web Direktori Berkualitas Pagerank Tinggi ini dapat membuat Backlink Berkualitas, sehingga memungkinkan website kita mempunyai rank yang cukup tinggi bahkan akan terus naik.

Untuk list di atas mungkin bisa dikatakan terlalu sedikit, akan tetapi yang terpenting adalah kualitasnya dan efeknya...hmmm...dapat dirasakan sendiri. Sekian.


Salam Blogger.

0 komentar: